Kamis, 04 April 2019

HIMEPA UNTIDAR GELAR "MUSTAH DAN RAKER"




Penyerahan kuasa Kepada Presidium Baru

MAGELANG - Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMEPA) Universitas Tidar menggelar musyawarah tahunan dan rapat kerja secara bergiliran pada tanggal 29-31 April 2019.

Acara digelar di Balai Rw dumpoh dengan pesertanya perwakilan dari setiap kelas prodi ekonomi pembangunan semester 2,4,dan 6 juga fungsionaris Himepa.

Hari pertama rapat dikhususkan membahas tentang tata tertib dan pemilihan presidium tetap, sedangkan hari kedua membahas tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga atau AD/ART. Untuk hari ketiga itu sendiri membahas tentang Program Kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.

Suasana Raker
Dalam pelaksanaan rapat kerja atau Raker, rapat dipimpin oleh Krisno Wahyu A selaku ketua Himepa periode 2019. Setiap divisi dipersilahkan untuk memaparkan program kerja yang diusulkan untuk dijalankan nantinya juga didiskusikan apakah program kerja itu sesuai dengan proporsi kinerja pengurus Himepa yang baru. Setelah semua divisi memaparkan program kerjanya masing-masing rapat dilanjutkan dengan waktu dan tanggal pelaksanaan proker tersebut untuk mengantisipasi adanya penumpukan program kerja dalam waktu yang sama, setelah semuanya didiskusikan maka program kerja disahkan oleh ketua Himepa.
Pemaparan Proker Divisi Kewirausahaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar