Rabu, 13 Desember 2017

DEBAT PUBLIK PEMIRA FE

DEBAT PUBLIK PEMIRA FE
#SalamHimepa

Masih dalam rangkaian acara PEMIRA FE (Pemilihan Raya Fakultas Ekonomi Universitas Tidar)   pada tanggal 8/12 lalu, BPKM FE (Badan Pemira Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi) menyelenggarakan Debat Publik Pemira FE di Auditorium Universitas Tidar. Acara yang di Ketua Panitiai oleh Rahmawati (Staff BEM FE) mengusung tema Satu Suara Untuk Perubahan dimulai Pukul 13.00-19.00 Wib dengan menampilkan debat para calon ketua dan calon wakil ketua yang akan mencalonkan diri di Himakta, Himepa, BEM, dan DPM FE yang dihadiri oleh Sekertaris Jurusan Ekonomi Pembangunan Untidar Ibu Dra. Sudati Nur Sarfiah MM. dan di Moderatori oleh Bariroh Tabah (Staff BEM FE).
Acara debat publik yang pertama di lakukan oleh Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua Himepa yaitu Paslon nomor 1 Irsyad Muhammad dan Kurniawan Tri Pamungkas dan Paslon nomor 2 Afia Yunus Nooralam dan Putri Nindiati.




Debat Publik kedua dilakukan oleh Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua Himakta dengan Paslon nomor 1 Haris Edi W dan Ridha Atikah A.P dan Paslon nomor 2 Yuda Adikurniawan dan Annisah Rahmawati.
Kemudian dilanjutkan Debat Publik Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua BEM FE dengan Paslon 1 Gilang Bondoyudho dan Ginanjar Sastro Sasmito dan Paslon nomor 2 Weka Kanaka dan Fatih Nurrahmadi. Serta yang terakhir Debat Publik calon Ketua DPM dengan Nomor 1 Nur Fatimah, Nomor 2 Ani Arina dan Nomor 3 Muh. syaiful Bakhri.




Dalam Debat Publik ini diajukan beberapa pertanyaan yang telah disiapkan oleh Panitia dan ada sesi tanya jawab dari Audiens yang hadir di acara tersebut. Topik Pertanyaan Debat Publik yang diajukanpun tidak jauh mengenai Kepemimpinan Ormawa di FE. Debat Publik ini sangat perlu dilakukan agar para calon dapat meyakinkan para pemilih dan para pemilih dapat mengetahui para pemimpin yang akan dipilihnya pada tanggal 14 Desember 2017 nanti sehingga diharapkan semua mahasiswa FE Universitas Tidar dapat memberikan suaranya sesuai pilihannya sendiri dan tidak ada golput. Semoga siapapun yang terpilih nantinya dapat mengemban amanah dengan baik dan memanjukan Fakultas Ekonomi maupun Universitas Tidar.


#SatuSuaraUntukPerubahan
#BersatuBersamaHimepaUntidar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar